Viola Siregar

Hai perkenalkan namaku VIOLA
Umurku 19 tahun, aku ingin menceritakan kisah ku tapi kisahku ini diketik sama orang yg bau bawang sebenernya saat ia memohon membuatkan ku cerita aku tidak terima, karna aku ini bukan wanita nyata, aku ini hanya karaktek anime tp dia ngotot ingin membuatkan ku cerita.
Jadi kita coba baca gimana dia membuatkan ku cerita, kalo cerita dia jelek atau konyol, kalian para pembaca bisa blokir semua media sosialnya oke.
Di sebuah kerajaan yg bernama King island, hidup lah seorang wanita yg bernama Viola Siregar (What? Siregar? Apakah karakter ini asal batak?) Viola adalah wanita cantik tapi sayangnya dia hidup sebatang titit (eh maksutnya sebatang kara). Dia sudah di tinggal ibu dan ayahnya sejak ia masih menjadi sperma, kenapa dia di tinggal ibu dan ayahnya? Karna saat itu ibu dan ayahnya blm menikah.
(Abaikan cerita yg tadi, sekarang kita serius)
Dia ditinggal ayah dan ibunya pada saat ia berusia 7 tahun, kehidupan ekonomi yg menimpah keluarga mereka lah yg membuat Viola harus ditinggalkan
Ibu Viola yg bernama aisya, pergi meninggalkan nya karna si ibu aisya ini mulai jatuh cinta pada Jamilah
Dan ayahnya pun ingin menjadi seorang action figure (eh maksutnya publik figure) akhirnya ayahnya bermain aplikasi TEKTEK dan pada saat di aplikasi TEKTEK ayah viola sangat putih dan tampan, ia mulai banyak memiliki penggemar dan tiba saat nya ia ingin memiliki banyak uang, akhirnya ia mengadakan Meet and Greet. Ya di meet and greet dia, setiap orang yg ingin berfoto dengannya harus membayar 69 Euro.
Tapi pada saat MEET and GREET, banyak penggemar ayah VIOLAkecewa, karena wajah dan kulit ayah VIOLA sangat berbeda dengan yg di aplikasi TEKTEK, ya kulit ayah VIOLA sangat hitam dan tidak tampan.
Akhirnya ayah VIOLA menjadi bangkrut dan sekarang ia bekerja sebagai koki CUMSHOT.
Begitulah cerita kenapa VIOLA bisa menjadi sebatang kara.
Oke segitu dulu ceritanya, jika kalian setuju dengan cerita VIOLA, kalian bisa share atau bisa kalian comment
Jika ceritanya sangat buruk, kalian bisa memblokir semua akun media sosial si pembuat cerita ini
Dadah,
Salam IKKEH IKKEH

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Love Story of Muhammad Maulana

yang ini jangan di baca ya~

Sebuah Pesan Dari Neraka.