Sebuah Pesan Dari Neraka.

 Hello bajingan, bangun lah. Dunia sudah tidak membutuhkanmu lagi, karena kamu hanya bermalas malasan tanpa berbuat apa apa.

Perkenalkan aku gadaf, namaku memang sangat aneh. Hobby ku adalah mabuk dan memperkosa wanita, aku sangat senang memperkosa wanita karena menurutku wanita hanyalah objek sex. Tidak lebih.

Dan aku tidak punya teman, kenapa? Karena aku sangat ingin membunuh orang orang yang pernah aku anggap sebagai teman.

Apa kalian penasaran kenapa aku sangat ingin membunuh teman? Baiklah, akan ku ceritakan. Tidak tidak, kalau ku ceritakan tulisan ini akan sangat Panjang, jadi mungkin aku kasih tau saja

Dulu sekali, Ketika aku masih duduk di bangku sekolah. Aku sangat dekat dengan teman temanku, ya bahkan mungkin aku menganggap mereka keluarga? Haha aku berbicara tentang keluarga padahal aku sendiri tidak tau apa itu keluarga.

karena bagiku, keluarga adalah parasit. dimana kalau kita berhasil mereka akan mendekati kita sedangkan kalau kita gagal mereka akan sangat senang menertawakan kita

sampai saat ini aku tidak percaya sama sesama manusia, karena manusia lebih anjing daripada anjing itu sendiri

Ketika di depan kita, mereka semua memuji kita tapi ketika di belakang kita, mereka semua menjatuhkan kita bahkan memfitnah kita

Ya, itulah yang membuatku tidak percaya dengan sesama manusia.

 jadi sampai sekarang, aku tidak pernah mau memiliki teman dan bahkan memiliki keluarga aku tidak mau.

dan apa kalian mau tau kenapa aku menjadikan wanita objek sex?

ya karena wanita itu sendiri, wanita selalu membangga-banggakan dirinya. bangsat lah mereka hanya mau uang bukan mau kita, mereka minta ini itu seenak jidatnya.

dan setelah kita tidak punya uang mereka dengan gampangnya selingkuh, jadi aku juga tidak mempercayai wanita

aku memacari wanita hanya untuk kebutuhan sex ku saja, tidak lebih.

 

 

 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Love Story of Muhammad Maulana

yang ini jangan di baca ya~