Love Story of Muhammad Maulana

gua bakal nyeritain tentang kisah cinta gua, gua mulai dari mana ya?

gua mulai dari gua smp aja kali ya?

awal gua masuk mts gua di deketin sama ka rini, mungkin anak mts udah tau semua tentang ka rini, tapi buat yang belom tau gua bakal ceritain dikit tentang dia. dia adalah kaka kelas gua, banyak yang bilang dia cewe dengan banyak pacar tapi pas gua kenal dia, dia ga seperti orang lain bilang. dia baik, baik banget tapi gua pacaran sama dia cuma seminggu haha bentar banget ya cuy
setelah putus sama ka rini, gua pacaran sama ka nabila. mungkin ka nabila gatau kalo gua ceritain disini tapi kalo suatu saat dia baca, gua cuma mau bilang. "ka, apa kabar? gua kangen, karna pas pacaran sama lu gua berasa anak kecil yg selalu di manja sama lu:) i miss you panda"
gua pacaran sama ka nabila itu sebulan lebih dan kita sepakat pisah karna kita udah ga saling sayang dan udah jarang komunikasi
setelah putus sama ka nabila, gua jomblo lumayan lama dan akhirnya muncul lah orang dengan wajah jepang dan dengan imutnya selalu punya nama panggilan kesayangan ke gua
"imool kangen maul".
"maul jangan nakal ya, imol tau loh kalo maul nakal".
"sayang mm, mm dan mm"
"hei imul" "imul itu apa?" "imul itu adalah imel maul"
"maul sama kaya jojo kalo ngambek"
"maul mainnya smackdown kaya jojo"
jojo itu adiknya imel
nama aslinya adalah nadila meylinda, lebih tua dua tahun dari gua. gatau kenapa pas pacaran sama imel gua sering putus nyambung sama dia. pernah loss contact sampe setahun dan akhirnya balikan lagi

(gua nyeritainnya yg sangat berkesan buat gua ya)

hei ka bule, apa kabar? katanya mau main ke jakbar?
yang ini misterius ya hehe

kalo gua ceritain dia pasti pembaca blog gua dari lama tau banget dia siapa

hai anaknya tati, udah lama ga muncul di blog gua. apa kabar sekarang? semoga sehat ya. salam buat pak hery, bu tati, dan bang oky ya.
gua ga mau nyebut nama tapi pasti lu semua tau dia siapa
lu udah kuliah ya sekarang, padahal dulu lu masih sering pake baju pramuka di masukin wkwk
apakah lu masih ketawa sampe ngakak dan ketawa lu menggangu banyak orang? apa lu masih suka doraemon? apa lu masih sering bertingkah konyol?
kenapa ya gua sayang banget sama lu? padahalkan lu mantan temen gua, mantannya panji, mantannya RT tapi gua bisa sayang banget sama lu. gua jg bingung kenapa
tapi kalo gua ceritain semua nanti kesebut nama lagi wkwk

buat yang ini gua jg gamau sebut nama

hai 13 januari, gua salah ya suka sama lu? sampe sampe kita pernah saling diem dieman karna gua bilang, gua suka sama lu. hampir setahun lebih kita diem dieman, lucu ya hehe
tapi ya gua sadar kalo kita cuma temenan dan ga lebih. tapi kita masih temen baik kan kebaya biru?




dan yang terakhir, kalo ini gua sebut nama
Dita Aprilia.
bae, maafin aku ya yang selalu ingkar janji sama kamu, aku sayang kamu dan semoga walaupun kita udah gaada hubungan tapi kita masih bisa bertemen
dita sekarang kuliah dan gua sekarang kerja, mungkin gua berubah, bener apa yang lu bilang dan gua jg ngerasain lu berubah. karna kita kalo lagi marah sama sama api dan susah buat jadi air
kita udah hampir 2 tahun tapi kita gagal, lu semua kalo mau tau tentang dita baca aja artikel gua yg judulnya dita aprilia

gua dapet ide buat nyeritain kisah cinta gua dari yan.fahriann
itu nama ignya dia ya

dan gua mau nanya, menurut kalian gua berenti jadi blogger atau lanjut?

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

yang ini jangan di baca ya~

Sebuah Pesan Dari Neraka.