SAD STORY

Disini semuanya cuma cerita sedih seseorang yang tidak berani mengungkapkan kepada teman temannya atau ke sahabatnya atau juga ke pacarnya.
mari silahkan simak!


“Aku mau ulg tahun bang, tapi temen aku gaada yg mau ngasih aku kado
 Padahal mereka kaya raya seperti hotman Paris..
 Temen aku ada yg kontrakan ayahnya baru laku
Dia dpt duit, tp pelit bgt..”
Ini adalah hal yang sering terjadi dalam pertemanan, yang lebih menyakitkan adalah kalau kita sudah berusaha ngasih kejutan di hari ulang tahun temen tapi pas kita ulang tahun gaada satu temen pun yang peduli sama kita. Yang kaya gini namanya fase pertemanan bangsat, yang kita paling gamau di fase ini adalah ketika kita mulai ngejauh malah kita yang di musuhin.
Ini cuma sekedar saran, hargailah temen temen yang sayang sama anda karena ketika anda susah mereka selalu ada. Yang mereka butuhkan hanya perhatian anda, bahkan anda kasih kado yg murah pun itu sudah buat senang.

“Cerita sedih soal percintaan.
Gw bikin singkat aja ya..
Gw pernah jatuh hati pada seorang wanita, awalnya gw suka tapi seiring berjalannya waktu rasa itu memudar. Lalu dia datang membawakan hati tanpa gw tau kode dan itu dibantu sahabat gw. Ketika gw tau akan hal ini gw nanya ke diri sendiri apakah gw serius untuk dia atau main main. Dan akhirnya gw memilih serius untuk dia.
Singkat cerita gw jadian sama dia dan hubungan gw berjalan hingga pada suatu ketika hubungan gw mulai goyang dan berakhir pada perpisahan yang buat gw sakit..
Gw sakit hati. Jelas.. karena gw benar benar pakai hati untuk dia. Tapi gw gak tau apakah dia melakukan hal yang sama ke gw atau tidak..
Disini ge mulai putus asa, semangat gw hilang, sikap gw berubah ke semua orang yang kenal gw. Dan hingga pada titik tertingginya gw ingin bunuh diri. Pasti akan orang berkata "lu apaansi bunuh diri bunuh diri. Kayak berat aja masalah lo!!". Wahai manusia yang berakal coba lu fikirkan ada manusia yang sudah berfikir dia sudah cape untuk hidup dan lu mengatakan demikian? Lu berarti bukan manusia yang baik. Lu gak lebih dari pembunuh yang malah membuat dia makin jatuh bukan buat dia bangkit.
Dan disaat itu gw masih bercerita sama temen gw, masih bisa curhat sama temen gw.. dan ya segala cara ingin gw lakukan untuk bangkit... tapi gw rasa itu gk cukup untuk benar benar bikin gw sendiri bangkit dari keterpurukan ini. Sahabat sahabat gw terus support gw sampai detik ini mereka selalu support gw dan berusaha untuk buat gw agar gak terjatuh ke dalam keterpurukan itu lagi..”
Kalo Ini udah jadi cerita top yang paling sedih J dan buat lu yg punya cerita ini, gua support lu dan gua sangat sangat respect sama lu.
“pake kata kienzan aja ya, jadi kienzan dan keanu adalah sepasang kekasih,  kienzan sangat sayang dengan keanu, begitupun sebaliknya, selama mereka pacaran banyak suka duka yang dijalani bersama, kienzan pernah liat keanu dilecehkan didepan mata nya, kienzan bingung karena kienzan hanya melihat dari jauh, dan si keanu pun terlihat seperti hanya kaget”
wah kalo yg ini sih bangsat banget, cerita ini bikin kita sebagai lelaki sejati jadi emosi dan sedih karna masih banyak cowo tolol yg cuma bisa melecehkan wanita dan hanya membuat wanita sebagai properti sex nya dia
Dan satu hal yg sangat ingin gua sampaikan, jangan pernah mainin hati wanita karna wanita itu makhluk spesial yang harus di jaga dan di sayangi bukan di rusak dan di jadiin bahan sex

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Love Story of Muhammad Maulana

yang ini jangan di baca ya~

Sebuah Pesan Dari Neraka.