THE AMAZING TKJ 2 PART II

lanjut cerita tkj yuk, lu bosen ga kalo gua ceritain tkj? lu udah pada follow ig yg gua kasih kemaren? abis di follow blokir aja ig mereka, gaguna anjir mereka hidup wkwkwk

terakhir kemaren sampe iqbal ya, oke lanjut sekarang....

sekarang giliran ceritain bacek, pasti lu ngira pas gua nyebut bacek orangnya putih kaya orang cina, iyakan jing? tapi lu semua salah, bacek adalah keturunan bima, gua gatau kenapa dia dipanggil bacek, dai bilang katanya dia di panggil bacek dari sd, bacek ini adalah leader tkj pas kelas 10 alias ketua kelas. anak anak tkj kalo nongkrong pasti kerumahnya, rumahnya dia itu udah kaya  basecamp buat tkj, madol kerumahnya dia, ada acara sekolah kerumahnya dia dulu, pulang sekolah kerumahnya dia dulu, pokonya serba kerumahnya dia. boker aja dirumahnya dia, bagi yang penasaran bacek orang nya kaya apa silahkan follow instagramnya dia rizzliee
sekarang giliran, rikontol martin. riko ini adalah cowo yang paling banyak bacot, ya wajar si kalo dia banyak bacot soalnya bibir nya dower bahkan saking dowernya tuh bibir bisa nahan air di mulut sampe 19 liter. tapi dia orang kocak kok, moodboster nya melanchton. bagi para cewe cewe jangan sampe ada yang kena modusan nya dia ya. bisa di liat wajah abstraknya rikontol martin di ignya dombarap23
selanjutnya, william alexander somplak. males si sebenrnya nyeritain william tapi batin gua mengatakan harus menceritakan dia dan mencaci maki dia. okey william ini adalah orang flores, dia bukan manusia melainkan hewan langka dari flores, dia sejenis umbi umbian dan pemakan segala. william ini lelaki tampan berkaca mata, lelaki tampan dengan rambut yang seperti jembut, lelaki tampan dengan penuh panuan, mau tau kenapa dia bisa panuan? ya karna mukanya dia sering kena ludahnya nopal, bahkan sampe seringnya kena ludah nopal william seperti tong sampah yang setiap hari harus di ludahin, wil wil hidup lu begitu amat si wil. oiya btw william ini adalah pemain futsal terjago pada zaman firaun. yang penasaran sama william bisa follow ignya dia william__alxndr

*ada iklan dulu bentar*
bh anda kebesaran? makanya jangan tocil GOBLOK!!!!!!!

selanjutnya aryadi bocil, nih orang pas kelas 10 imut,gans parah, kalem tapi pas kelas 12 ngeliatnya aja geli anjing, weh tai baca blog gua bangsat, sorry gua agak kasar soalnya aryadi ini jg pernah bikin cerita, bukan cerita si tapi kaya surat cinta. surat cintanya bukan buat starla tapi buat starlight. aryadi ini salah satu dari sekian banyak temen gua yang jadi buronan bnn, anjing buronan bnn lu wkwk damai ar. aryadi adalah orang yang ngajarin william ngeroko. bangsat lu ar nyesatin anak orang, kalo lu mau tau aryadi silahkan di blokir ignya dia aryadiferry21
sekarang giliran erik luri oktaviantot, erik ini adalah seorang yang memiliki moto hidup dimana dia berada pasti dia tidur, bocah ngantuk, dia sering banget kalo guru lagi nerangin dia tidur. lagi main futsal pas bawa bola dia tidur, lagi mandi dia tidur, bahkan lagi mimpi basah pun dia tidur. erik ini adalah pecinta game mobile lejen, gatau gua itu game apa. erik ini jarang banget buka medsos bahkan gua jg lupa nama ig nya apa

Ini si udah selesai bahas tkj, karna gua bahas temen deket doang kalo ada yg kurang bisa kalian bacotin gua di @kienzannn bagi yg main twitter
Bagi yg main ig ul_maul15
Oiya btw angeline sekarang punya ig loh kalo kalian mau follow angeline silahkan ya angelinetoday

MAKASIH UDAH BACA:))))))))))


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Love Story of Muhammad Maulana

yang ini jangan di baca ya~

Sebuah Pesan Dari Neraka.