ANGELINE : BORN IN THE WORLD

hello fellas.

apa kabar? gua mau bikin cerita lagi, kenapa gua jarang bikin cerita? ya karna gua agak males mikirin suatu hal yg ga seru

gua sekarang udah kerja yeay. tapi siapa yang peduli ya....
oke lanjut ke sebuah cerita pendek


hai, perkenalkan nama aku angeline, nama panjangnya angeline TODAY
aku seorang mahasiswi di salah satu universitas swasta, aku mengambil jurusan palmerah blok m
aku sangat rajin menabung di solaria karna menabung di bank banyak bunganya, aku anak ke 8 dari 3 bersaudara, ya kenapa ke 8? karna aku anak pungut. aku di pungut di sebuah warung kopi dekat kuburan, aku ditemukan sedang ngerap bersama salah satu rapper terkenal di kubur batu
rapper itu bernama etoy, hey jelek sekali namanya
oiya aku ini seorang wanita, walaupun wanita aku ini suka sekali berantem bahkan aku pernah berantem sama kratos
aku bekerja sambil kuliah, aku bekerja di salah satu PT yg membuat tikus hidup menjadi mati, PT itu sangat tidak terkenal tapi gaji disitu lumayan besar aku tidak pernah dibayar pake uang tapi aku di sembah, bukannya dapet uang malah dapet pengikut. anjing bener dah
aku pernah membuat buku tapi gagal
aku pernah membuat album tapi gagal
dan aku pernah membuat ginjal tetep saja gagal
aku pernah menonton teater di salah satu GOR yang ada di jakarta selatan, aku hanya fokus melihat satu orang. waktu itu peran orang itu menjadi ema ema yg medok
diakhir acara aku ingin menemuinya tapi sayang aku bertemu teman ku dan di ajak pulang
aku ini sangat sekali suka selfie, bahkan aku pernah meminjam hape temanku yang baru beli hanya untuk menyoba kameranya
aku ini juga di endorse oleh @kienzann dan @ul_maul15
maul itu orangnya sangat tampan dan di yg membuat aku seperti ada di dunia nyata, aku ini hanya sebuah cerita tapi selalu dibuat nyata oleh maul
maul mempunyai rencana agar menyatukan aku kedalam ceritanya tp sayang ceritanya dia hapus dan dia tidak mendapat banyak masukan dari orang orang terdekatnya
oiya maul ini mempunyai salah satu cerita terbaik yang berjudul ROKUMAN
itu adalah cerita terbaiknya dia walaupun dia bikin cerita ga pernah jelas tapi maul selalu punya ide yg menarik

setelah menceritakan maul sekarang saatnya menceritakan kienzannn
kienzan ini adalah maul versi cerita dia selalu memakai nama kienzan, aku tidak tau apa maksut maul menggunakan nama kienzan bahkan artinya pun aku tidak tau
kienzan ini mempunyai kepribadian yg ber beda dengan maul walaupun mereka itu satu orang tp kienzan lebih berpikir dan tidak ceroboh
kienzan pernah mencoba menghibur temennya disaat kesusahan dan akhirnya kienzann memiliki kekuatan tapi kienzan lemah dengan masalah percintaan

kenapa aku menulis cerita ini? karna aku (angeline) ingin memberitahu semua orang kalo aku ini nyata, aku bukan cuma sekedar cerita tapi aku ini nyata
aku selalu ada jika kalian butuh aku

salam angeline TODAY

follow
@kienzannn
ul_maul15

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Love Story of Muhammad Maulana

yang ini jangan di baca ya~

Sebuah Pesan Dari Neraka.