CERITAIN SESEORANG

Hello i'm back! 
Menurut lu sekarang gua bakal nyeritain siapa? Entekawe? Berber? Sopi? Dita? 
Enggak, kali ini gua lagi gamau nyeritain cewe, kali ini gua mau nyeritain diri gua sendiri (kalian semua akan menikmati cerita yg gaada faedahnya, jadi kalo cerita ini galucu atau ga seru harap blokir blog gua) 
Oke yuk kita mulai ceritanya. 

Gua mulai dari mana ya? Oke gua mulai dari pertama gua ada di bumi, gua lahir di jakarta pada hari kamis, bulan juni, tanggal 15, tahun 2000 dan jam 03:33. (Siapa jg yg mau tau biodata lu ul) pada saat gua lahir orang tua gua bilang kalo gua ini bayi yg lucu, imut, dan ganteng. Sampe-sampe suster yg ngebantu ema gua lahiran mau ngebayarin gua pas gua bayi (ema gua pada saat itu gamau karna gua anak pertama, coba kalo gua anak kedua pasti ema gua negosiasi sama suster itu wkwk) 
Pada saat gua bayi gua ga inget apa apa jadi gua ga bakal ceritain pas gua bayi. Singkat cerita gua TK abis TK gua SD dan di SD gua pernah nyatain cinta ke cewe yg gua suka pake surat tp disitu gua di tolak padahal di surat itu gua cuma  nyatain perasaan gua bukan nembak. Dan di SD gua pernah jadi tangan kanan pentolan di angkatan SD (yg gatau pentolan, pentolan itu adalah jagoan kalo jaman sekarang nyebutnya jendral). Pentolan ini selalu nyuruh gua buat ngolekin orang yg punya utang sama dia, nyuruh gamparin orang yg songong sama dia. 
Padahal gua ga punya masalah sama orang orang itu, cuma gua aja yg bego kenapa guaau aja gitu wkwk

Setelah gua lulus SD, gua masuk MADRASAH. (orang tua gua berharap pas gua masuk MADRASAH, gua bisa jadi pribadi yg baik tp nyatanya malah sebaliknya wkwk) di MADRASAH gua di kenal playboy (so ganteng lu titit) baru kelas 7 aja gua udah berhasil banyak gebet cewe, sampe-sampe kaka kelas banyak yg gua pacarin. Maklum, gua ini ganteng (sumpah ul, gua enek) kelas 7 gua punya geng. Nama geng gua itu 4 serangkai, di 4 serangkai itu ada gua, arie, bopak dan gendon. 4 serangkai pernah dibikin malu, semua berawal dari gendon, jadi pada saat itu gendon disuruh maju gara gara bercanda pas pramuka. Si gendon bawa bawa nama gua, arie dan bopak terus kita ber4 disuruh goyang cesar(pada saat itu lg booming YKS) di depan kaka kelas & temen angkatan. Sebenernya itu adalah kenangan yg ga bisa di lupain. 
Kalo kita ber4 udah kumpul gua ngerasa dunia itu milim kita ber4 aja gitu wkwk

Ya cukup sampe sini aja dulu
Nanti gua bakal bikin part II kalo kalian pada setuju
Gua bakal bikin voting di ig gua
Jadi bagi kalian yg belom tau ig gua bisa follow ul_maul15 ya itu ig gua

Okey, byee! 
Wassalam

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Love Story of Muhammad Maulana

yang ini jangan di baca ya~

Sebuah Pesan Dari Neraka.