Lihat aku.

Hei, kenapa aku mulai menulis ini? Aku sendiri bahkan tidak tau. 
Apa kalian bisa membedakan mana yang baik atau yang buruk? 
Dan kenapa kalian bisa membedakan nya, padahal semua tergantung pribadi seseorang dan kalian tak berhak untuk membeda bedakan. 
Hei aku minta waktumu sebentar, biarkan bajingan ini menyelesaikan tulisannya. Walaupun tulisannya sangat berantakan tp biarkan aku selesaikan dulu. 
Kalian suka berciuman? Itu baik atau buruk? Menurutku itu baik karena ketika ciuman, kita mendapatkan hormon ke bahagiaan tp itu juga bisa jadi buruk jika kau berciuman dengan pacar sahabat mu sendiri apalagi jika sahabat mu itu aparat
Kalian suka mabuk? Menurut ku itu baik, karena ketika mabuk kita bisa berimajinasi dengan sangat indah tapi itu bisa jadi sangat buruk jika itu mabuk agama

Sudah sekian saja tulisan ini, tulisan ini bertujuan hanya untuk menutup kebisingan semata. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Love Story of Muhammad Maulana

yang ini jangan di baca ya~

Sebuah Pesan Dari Neraka.