Terimakasih.

Mulai langsung aja ya cerita amburadul nya

Ya sebenernya cerita ini awalnya gamau gua ceritain tapi karna gua udah sangat resah ya akhirnya gua cerita aja

Jujur baru kali ini gua ngerasa ga punya temen sama sekali, gua ini bukan tipe orang yang mudah bersosialisasi dan gua punya penyakit psikologi yg namanya social anxiety. Dimana gua gabisa berada diantara orang orang yg berisik, emosi gua jg ga stabil. Apa gua balik lagi jadi maul yg pendiem dan ga kenal banyak orang? Seandainya itu emang di butuhin ya gua siap, dan gua jg siap jadi kupu-kupu.

Gua jg mau banyak cerita tentang gua si, gua pernah hampir 2x mau meninggal karna narkoboy, ini gua bongkar aja ya. Ya ini jg kejadiannya udah lama kalo di tes urine pun gua berani karna gua udah berhenti make begituan.
Yg pertama ketika gua udah mulai halu gua ngendarain motor, gua ngerasa ngegas pelan tapi ya namanya udah halu jadi ya ngerasa aneh deh terus di saat motor itu kenceng tbtb gua ngerasa dikiri gua ada jalan jadi gua belok kiri ternyata samping kiri gua itu udah trotoar jadi di situ gua kecelakaan tunggal, ya motor gua lecet parah dan ada yg patah bagian body nya, kaki gua luka sampe tulangnya keliatan sampe sekarang bekasnya masih ada hehe itu kejadian pertama
Kejadian kedua di saat gua ngecoba sinte, ya kata temen gua itu kimia nya parah tapi waktu itu gua belom tau dan gua pengen coba, setelah gua nyoba emang enak gua tuh halusinasi nya udah tinggi, gua ngerasa udah jadi yg terhebat deh. Tapi setelah halu itu ilang, gua sesak napas dan susah banget buat napas. Gua kira itu akhir hidup gua sampe gua udah pasrah sama keadaan, tapi untungnya gua bisa sadar dan ketika gua sadar gua langsung meluk mama gua dan gua langsung minta maaf sama dia, karna pas gua ngerasa itu akhir hidup gua, gua cuma inget sama kedua orang tua gua. Dan gua nangis di pelukan mamah gua, ya kalo gua inget gua sedih si
Itu kan sama aja gua udah ngecewain orang tua gua.
Setelah itu gua berusaha berhenti buat make yg namanya narkoba, mau apapun itu gua berenti jadi pecandu. Gua jg sebenernya butuh temen curhat tapi ketika gua butuh temen curhat dan pada gabisa gua tuh salah karna larinya ke narkoba bukan cerita ke ALLAH.

Ya maap maap aja cerita gua amburadul, karna yg pengen gua ceritain cuma ini. Makasih

Komentar

  1. Jadi gini ya mas, hidup itu gausah kita pikirin ribet ribet, tapi kita jalanin sambil berfikir......ketika mas nya ini curhat ke tuhan, dan tuhan menjawab.. Tuhan itu pun menjawabnya melalui perantara ke seseorang.... Jadi gini mas, jika mas nya ini sudah curhat dan berdoa sama tuhan, tapi mas nya ini ga pernh mencari tau siapa itu orangnya yg megang perantara tersebut. Mas nya ini tetep ga akan nemuin jawaban tersebut.... Karena ada istilah manusia hidup membutuhkan orang lain..... Ga selamanya hujan itu akan turun alami, suatu saat hujan di suatu daerah tertentu pasti akan ada yg dibuat oleh manusia agar dapat membantu manusia lainnya.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Love Story of Muhammad Maulana

yang ini jangan di baca ya~

Sebuah Pesan Dari Neraka.